Perdana, TK/PAUD Alvi Panipahan Darat Gelar Perpisahan

Rabu, 14 Juni 2023 | 19:47:12 WIB

Metroterkini.com - TK Paud Alvio Yayasan Al-Husin menggelar upacara pelepasan dan perpisahan anak-anak didik, Selasa 13 Juni 2023, di Panipahan Darat Pasir Lmau Kapas Rohil Riau.

Acara digelar TK Paud Alvio Yayasan Al-Husin diikuti anak-anak didik tahun ajaran 2022-2023. Turut hadir Korwil Pendidikan Kecamatan Pasir Limau Kapas Ruspianto dan sejumlah dewan guru, juga perwakilan Camat Pasir Lmau Kapas. Serta Tuan Khalipah Haji Asari selaku tokoh Ulama dan wali murid. 

Ketua Yayasan TK Paud Alvio Al- Husin, Kalifah Ismail menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi TK Paud Alvio. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru terutama kepada Kepala Sekolah yang telah berhasil memajukan yayasan.

“Dan selama ini kita hanya bisa mengadakan perpisahan apa adannya di dalam ruang sekolah. Jasa yang telah diberikan oleh guru-guru adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung,” ungkapnya. 

Khalifah Ismail berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid  yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

Senada juga disampaikan perwakilan camat Palika Iwan Syaputra. “Semoga para siswa dan siswi yang tamat tahun ajaran 2022/2023 menjadi anak yang berguna bagi agama, Bangsa dan Negara. Dan jangan bosan bosan belajar untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi”.

Masih menurut Iwan Syahputra, kepada anak didik, apa yang diajarkan dari dewan guru semoga bisa bermanfaat buat masa depan anak anak kita.

“Saya juga menyampai kan permohonan maaf atas tidak hadir nya Camat Pasir Limau Kapas, sebab beliau  menggelar acara rapat Forkofincam,” lanjutnya. 

“Semoga ilmu yang berikan dewan guru kepada anak didik TK Paud Alvio ini bisa bermanfaat ke jenjangan yang lebih tinggi,” tutupnya. [Mus]

Terkini